Tuesday 17 February 2015

Ancelotti Datang Bak Dukun Yang Menghapus Kutukan Jerman di Madrid

http://www.303agent.com/casino/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Berdasarkan catatan historis, Jerman tidak pernah jadi tempat yang ramah bagi Real Madrid. Namun demikian, hal tersebut berubah semenjak Carlo Ancelotti datang bak dukun dan menghapus kutukan Los Blancos.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, Madrid mampu menang dua kali dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Jerman bersama sang pelatih Italia. Hasil tersebut juga disusul dengan tersingkirnya tiga klub dari Liga Champions, yakni Schalke, Borussia Dortmund, dan Bayern Munich.

Sebelum kehadiran Ancelotti, Madrid hanya menang satu kali dari 25 kesempatan melawan klub kontestan Bundesliga di tanah Jerman. Kemenangan tersebut datang di tahun 2000, kala gol dari Guti dan Roberto Carlos membuat tim meraih sukses atas Bayer Leverkusen.

Kutukan Jerman yang menimpa Real Madrid resmi berakhir pada 26 Februari silam, kala Real menghantam Schalke dengan skor 6-1 di Veltins Arena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Sementara di babak perempat final, mereka harus menelan kekalahan 0-2 dari Dortmund, meski pada akhirnya tetap lolos ke semifinal.

Sementara ketika bertandang ke markas Bayern, Madrid tampil tak kenal ampun dengan mengalahkan tim asuhan Josep Guardiola 4-0 dan akhirnya merengkuh La Decima musim lalu.

No comments:

Post a Comment