Tuesday 30 September 2014

Anelka Bisa Lebih Baik Dari Ronaldo

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson mengungkapkan bahwa dirinya pernah percaya bahwa Nicolas Anelka bisa menjadi pemain terbaik dunia, bahkan bisa lebih baik dari legenda Brasil, Ronaldo.

Menurut Merson, yang pernah satu tim bersama Anelka di Arsenal, kualitas dan kemampuan Anelka di masa muda membuat dirinya percaya bahwa pemain Prancis itu adalah pemain yang sangat bagus.

Apalagi dalam sesi latihan tim, Anelka kerap melewati dua bek tangguh Arsenal di masa lalu, Tony Adams.

Melihat apa yang ditunjukkan Anelka muda ini, Merson pun yakin bahwa Anelka adalah pemain luar biasa dan bisa lebih baik dari Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Saya baru pulih dari cedera saat dia datang. Dan setelah kami bermain bersama-sama, saya berkata bahwa dia luar biasa. Dalam latihan, dia mampu melewati Steve Bould dan Tony Adams dalam situasi satu lawan satu," ujarnya.

"Saya pikir dia akan mengembangkan kemampuannya dan terus meningkat kemudian menjadi lebih baik dari Ronaldo. Jujur, saya pikir dia akan menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat," tandasnya.

No comments:

Post a Comment