Tuesday 30 September 2014

Juventus Lebih Segalanya Dari Atletico Madrid

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi yakin bahwa Juventus lebih unggul dalam hal individu pemain ketimbang calon lawan mereka, Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Juventus akan melawat ke markas Atleti, Vicente Calderon tengah pekan ini dalam lanjutan Liga Champions Grup A.

Kedua tim sama-sama berstatus sebagai juara di liga masing-masing musim lalu. Juventus jawara Serie A, sementara Atletico Madrid sukses merengkuh gelar La Liga.

Dan jelang pertemuan kedua tim, Sacchi tak mau ketinggalan memberikan komentarnya. Menurutnya Juventus lebih baik dalam hal individu pemain ketimbang pasukan Diego Simeone itu.

"Juventus lebih unggul dari Atletico Madrid dalam level individu. Diego Simeone telah kehilangan beberapa pemain kunci seperti Courtois, Filipe Luis dan Diego Costa.

Sementara Juventus sukses mempertahankan bintang mereka, dan sukses menambah pemain seperti Roberto Pereyra yang menurut saya pemain hebat," ujarnya.

"Namun Atletico sangat kuat secara taktis. Mereka selalu memenangkan bola-bola penting dan sangat terorganisir dengan baik. Simeone mungkin perlu sedikit waktu untuk menemukan keseimbangan setelah perubahan musim panas ini," tandasnya.

No comments:

Post a Comment