Tuesday 23 September 2014

Neville minta MU belanja 100 juta pounds lagi

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Mantan pelatih dan pemain Manchester United, Phil Neville, percaya bahwa klubnya masih harus menghabiskan 100 juta poundsterling lagi sebelum bisa benar-benar menjadi tim kuat di perebutan gelar juara Premier League.

Setan Merah menjadi tim dengan belanja terbesar di Premier League musim ini, usai mereka mengeluarkan 150 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain seperti Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Angel di Maria, Daley Blind, dan Radamel Falcao.

Namun investasi tersebut nampaknya masih belum membuahkan hasil, mengingat United baru mencatat satu kemenangan di Premier League musim ini. Pekan lalu mereka bahkan tumbang di tangan Leicester City.

"Saya tahu United sudah menghabiskan 150 juta poundsterling. Saya pikir masih ada dua bursa transfer lagi di mana klub akan menghabiskan uang dengan jumlah yang sama, mungkin sekitar 100 juta pounds, sebelum mereka bisa berpikir untuk memenangkan gelar juar," tutur Neville pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya pikir bek tengah merupakan area kunci. Gelandang bertahan dan gelandang tengah juga perlu menjadi hal yang patut diperhatikan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment