Monday 22 September 2014

Messi Sudah Banyak Berubah Sejak Di Tangganin Enrique

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Permainan Lionel Messi di bawah asuhan Luis Enrique sudah jauh berubah dibanding apa yang ia tampilkan di musim sebelumnya, menurut pendapat jurnalis kawakan Sport Spanyol, Guillem Balague.

Balague, yang juga dikenal sebagai pakar sepakbola Spanyol, menilai Messi masih mendapat kebebasan penuh di klub, namun ia mendapat banyak perubahan menguntungkan di era Enrique.

"Sekarang sudah jelas bahwa Lionel Messi sudah mengubah caranya bermain. Ia masih memiliki kebebasan untuk bermain di mana pun ia mau, namun ia mendapat keuntungan dari intensitas latihan yang cukup tinggi di Barcelona dan juga fakta bahwa tim jauh lebih terorganisir," tutur Balague pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Di bawah Enrique, Barcelona lebih berani menekan, mereka membagi bola jauh lebih cepat dan ada banyak pergerakan tanpa bola.

Semua hal tersebut membantu Messi dalam membuat keputusan. Sebelumnya, ia hanya bermain di sekitar area penalti dan mencetak gol. Namun sekarang ia bermain lebih ke belakang dan mungkin akan mendapat peran seperti pemain no.10," tutupnya.

No comments:

Post a Comment