Monday 29 September 2014

Hazard Ingin Raih Tropi Liga Champions Untuk Lengkapi Karier

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Eden Hazard bertekad meraih trofi Liga Champions musim ini dan meyakini bahwa skuat Chelsea memiliki skuat yang cukup kuat untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Hazard tiba di Stamford Bridge, tepat setelah Chelsea memenangkan Liga Champions pada tahun 2012 lalu. Apesnya, setelah itu, The Blues belum bisa kembali mengulang prestasi gemilangnya tersebut.

Musim ini, dengan hadirnya sejumlah pemain anyar yang berkelas dunia, Hazard pun meyakini bahwa Chelsea sudah memiliki kekuatan yang cukup untuk bisa merebut trofi paling bergengsi di Eropa tersebut.

"Ambisi saya di Liga Champions tetap sama seperti saat saya pertama datang ke klub ini. Secara pribadi dan kolektif, yakni ingin melangkah sejauh mungkin, dan itu artinya memenangkan trofi tersebut. Dengan tim yang kami miliki saya rasa itu memungkinkan.

Saya tak tahu apakah kami tim yang difaoritkan juara. Ada juga tim seperti Real Madrid yang merupakan juara bertahan, Bayern Munich sangat kuat lagi musim ini, ada juga tim-tim hebat lainnya - jadi lihat saja nanti bagaimana jadinya," beber Hazard pada situs resmi klub.

"Pertama-tama, kami harus lolos dari fase grup dulu, itulah yang paling penting. Namun tentu saja mimpi kami adalah memenangkan trofi itu.

Setiap tahun ketika kami bermain di Liga Champions, kami bermain agar memiliki peluang untuk memenangkannya. Ada banyak kualitas dalam grup kami dan kami semua berharap kami bisa melaju hingga akhir," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment