Saturday 27 September 2014

Nasri menepi sebulan dikarekan cedera

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Manchester City mendapat pukulan dengan cedera kunci paha yang menimpa Samir Nasri dan mengharuskannya absen selama sebulan ke depan.

Gelandang Prancis itu menjadi bagian integral sukses City menjuarai Premier League musim lalu. Dan musim ini ia kembali dipercaya manajer Manuel Pellegrini dengan tiga kali menjadi starter di liga.

Namun ia harus absen di pentas Capital One Cup tengah pekan kemarin kala City meremukkan Sheffield Wednesday tujuh gol tanpa balas. Dan Pellegrini membenarkan jika eks Arsenal itu menghadapi masalah fisik dan bakal menepi sekitar empat pekan ke depan.

"Ini serius karena mungkin ia harus menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan. Saya bukan dokter namun saya kira ia bakal absen sekitar satu bulan. Ia memang berlatih, namun tak 100 persen.

Ia tak merasa nyaman dengan apa yang ia lakukan, jadi dokter merasa rehat adalah opsi terbaik," ucap manajer asal Chile itu.

Dengan kabar ini, Nasri kemungkinan besar bakal absen dalam beberapa laga penting City sebulan ke depan - termasuk menghadapi AS Roma di Liga Champions tengah pekan nanti, juga kontra Tottenham dan Manchester United di liga.

No comments:

Post a Comment