Sunday 21 September 2014

Joe Hart Akui Belum Dapat Perpanjangan Kontrak Dari City

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Kiper Manchester City, Joe Hart mengungkapkan bahwa antara dirinya dan The Citizens belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru.

Manchester City awal musim ini memang tengah gencar memperpanjang kontrak para penggawa andalannya, seperti Vincent Kompany, David Silva dan juga Samir Nasri.
Namun, untuk posisi Joe Hart yang selama ini menjadi kiper utama belum ada tawaran perpanjangan dari pihak The Citizens.

Ditegaskan Joe Hart, dia sama sekali tak risau dengan masa depannya di Etihad Stadium dan mengungkapkan bahwa dia bahagia meskipun harus bersaing dengan Willy Caballero untuk posisi utama kiper musim ini.

"Bila kontrak baru ditawarkan, itu adalah kabar bagi saya. Saya memiliki sisa kontrak hampir dua tahun dan itu adalah semua yang saya ketahui tentang kontrak saya," ujarnya kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Bila saya ingin bertahan di klub ini, ini akan menjadi kenyataan di masa mendatang. Tapi saya memiliki hubungan bagus dengan Caballero dan kami berdua menghormati keputusan pelatih," tandasnya.

No comments:

Post a Comment