Monday 29 September 2014

Thohir adakan pertemuan darurat dengan Mazzarri

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Erick Thohir dikabarkan mengadakan pertemuan darurat dengan Walter Mazzarri setelah Inter Milan secara mengejutkan dibabat 1-4 oleh Cagliari di Guiseppe Meazza, Minggu (28/09).

Laga tersebut memang tak berjalan dengan baik bagi Inter. Mereka kehilangan Yuto Nagatomo di babak pertama saat skor masih sama kuat 1-1. Setelah itulah, Nerrazurri akhirnya kebobolan 3 gol tambahan sebelum turun minum.

Hasil akhir itu pun tampaknya kurang bisa diterima oleh Thohir. Menurut laporan Gazetta Dello Sport, Presiden Inter itu pun langsung menggelar pertemuan dadakan dengan Mazzarri dan Marco Fassone, Direktur Umum klub tersebut.

Dalam pertemuan itu, kabarnya Thohir meminta penjelasan pada Mazzarri mengapa timnya bisa kalah telak seperti itu. Selain itu, mereka juga mendiskusikan hal apa saja yang akan mereka beberkan pada media.

Mazzarri sendiri usai laga mengakui bahwa kekalahan itu merupakan tanggung jawabnya, karena ia melakukan kesalahan dalam melakukan pemilihan pemain.

Selain itu, kabarnya Thohir juga meminta Mazzarri bisa menunjukkan reaksi positif di laga selanjutnya, yakni di ajang Europa League kontra Karabakh-Azersun dan di Serie A kontra Fiorentina.

No comments:

Post a Comment