Friday 26 September 2014

Pellegrini Tak Mau City Kehilangan Poin Kembali

http://www.303agent.com/member-get-member/
Bandar Judi Online 303Agent - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyerukan pada anak-anak asuhnya agar tak kehilangan poin lagi dan segera kembali ke jalur kemenangan.

City tak mendapatkan hasil apik di empat laga sebelum menang kontra Sheffield Wednesday di ajang Capital One Cup dengan skor 7-0. Mereka kalah dari Stoke City dan Bayern Munich, dan seri melawan Arsenal plus Chelsea.

Di laga selanjutnya, mereka bakal menghadapi Hull City di KC Stadium. Pellegrini pun meminta anak-anak asuhnya tak kehilangan poin di laga yang dilangsungkan pada hari Sabtu (27/09) ini.

"Kami bermain empat laga tanpa meraih satu kemenangan pun sebelum hari Rabu (di Capital One Cup) dan walaupun kami tak bermain buruk, kami harus mulai memenangi laga secara reguler mulai sekarang, terutama lawan Hull. S

ebab, kami tak boleh kehilangan lebih banyak poin," tegas Manajer asal Chile ini pada sesi konferensi pers jelang laga tersebut.

"Bagi setiap tim, tak bagus kehilangan poin di awal-awal kompetisi karena di akhir musim, titel juara mungkin akan ditentukan dengan hanya selisih satu poin saja. Namun, saya tak khawatir dengan performa kami," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment