Sunday 28 September 2014

Van Persie Rasa Laga Lebih Menegangkan Setelah Rooney Di Usir

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Penyerang Manchester United, Robin van Persie mengungkapkan bahwa laga melawan West Ham menjadi lebih menegangkan bagi Setan Merah setelah Wayne Rooney diusir wasit.

Ya, Rooney yang mencetak gol pembuka Setan Merah memang harus mengakhiri pertandingan lebih cepat setelah menendang Stewart Downing di babak kedua. Akibat tindakannya itu, Rooney pun dihukum kartu merah oleh wasit.

Dan Van Persie, yang mencetak gol kedua, mengungkapkan bahwa laga babak kedua berjalan berbeda daripada babak pertama setelah kartu merah Rooney.

"Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama, tapi di babak kedua permainan sama sekali berbeda karena kartu merah Rooney.

Kadang-kadang kartu merah itu membuat anda sedikit tegang. Tapi kami bekerja sangat baik dan semua pemain berjuang sangat keras," ujar Van Persie.

"Saya pikir kami atas apa yang kami lakukan, kami pantas meraih kemenangan. Untuk semua orang yang terlibat di Manchester United, saya pikir ini lebih dari sekedar tiga poin," tandasnya.

No comments:

Post a Comment