Saturday 27 September 2014

United redam West Ham Dengan 10 Pemain

Bandar Judi Online 303Agent - Manchester United meraih kemenangan kedua musim ini setelah dengan 10 pemain susah payah mempertahankan kemenangan 2-1 atas West Ham di Old Trafford, Sabtu (27/9).

United berusaha memanfaatkan keuntungan main di kandang sendiri untuk menguasai pertandingan dengan permainan cepat, dan mereka segera unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit. Umpan silang Rafael disambut sepakan first time Wayne Rooney dari jarak dekat untuk membuat publik Old Trafford bersorak.

Namun unggul cepat justru membuat United terlena dan semenit kemudian tim tamu nyaris menyamakan kedudukan. Enner Valencia menerima kesalahan umpan pemain United di lini tengah dan lolos dari jebakan offside, tapi tendangannya justru melambung saat tinggal berhadapan dengan kiper David De Gea.

Kegagalan lawan itu membuat United makin bernafsu dan terus memperagakan tempo tinggi untuk menekan West Ham. Namun upaya dari Angel Di Maria dan Radamel Falcao gagal mengarah tepat ke gawang Adrian.

Tempo permainan kemudian sedikit menurun dan West Ham bisa keluar dari tekanan untuk menebar ancaman pada lini belakang United. Tetapi kesalahan sendiri justru membuat pasukan Sam Allardyce kembali tertinggal.

Di menit 22, bola yang lepas dari penguasaan Alex Song diterima Falcao dan dikirim pada Robin Van Persie ke kotak penalti, sebelum dituntaskan menjadi gol via tembakan diagonal ke tiang jauh. 2-0 United menjauh.

Tertinggal dua gol, West Ham mulai panas dan akhirnya bisa memperkecil ketinggalan pada menit 37. Dari situasi sepak pojok, kemelut yang terjadi di depan gawang United bisa dimanfaatkan oleh Diafra Sakho menjadi gol lewat sundulannya dari jarak dekat. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, United kembali tancap gas dan coba menggempur pertahanan The Hammers. Namun upaya mereka mendapat pukulan telak ketika Rooney diusir langsung oleh wasit di menit 59 karena melakukan pelanggaran keras pada Stewart Downing.

Unggul jumlah pemain coba dimanfaatkan West Ham untuk balik menekan memburu gol penyeimbang, namun pertahanan skuad Louis Van Gaal yang terbilang darurat, bisa menangkal gelombang serangan tim tamu.

Di penghujung babak kedua, West Ham bisa membobol gawang De Gea, namun gol tersebut dianulir karena hakim garis sudah mengangkat bendera tanda offside untuk Kevin Nolan. Hingga laga usai, United bisa mempertahankan keunggulan dan mengunci kemenangan kedua mereka musim ini.

Tambahan tiga poin untuk sementara melesatkan United ke posisi ketujuh klasemen Premier League, melompati West Ham yang kini melorot ke peringkat 11.

Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Shaw, Rojo, McNair, Rafael; Di Maria, Blind, Herrera (Valencia 74"); Rooney; Falcao (Fletcher 65"), Van Persie

Susunan Pemain West Ham:
Adrian; Cresswell, Reid, Tomkins, Demel (Jenkinson 65"); Poyet (Nolan 75"), Song; Amalfitano (Cole 62"), Downing, Sakho; Valencia.

No comments:

Post a Comment