Tuesday 30 September 2014

Mourinho Cukup Puas Dengan Kemenangan Tipis Chelsea

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Manajer Chelsea Jose Mourinho tetap merasa puas meski timnya hanya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sporting Lisbon di Liga Champions. The Blues mendominasi jalannya laga namun hanya berhasil mencetak satu gol lewat Nemanja Matic.

Mourinho bisa bernafas lega pasalnya di saat yang sama penghuni Grup G lainnya Schalke dan Maribor hanya bermain imbang 1-1. Dan dengan hasil ini menempatkan Chelsea di puncak klasemen dengan koleksi empat poin.

"Tiga poin tetaplah tiga poin. Kami kehilangan dua poin di kandang dan kini kami meraih tiga poin saat tandang," ucapnya seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Meski gagal menuntaskan banyak peluang di depan gawang, namun Mourinho tetap memuji penampilan anak asuhnya. Ia juga senang dengan cara timnya bermain dan dalam bertahan.

"Chelsea merupakan tim muda yang terkadang kurang efisien di depan gawang. Kami gagal membunuh permainan tapi kami bermain sangat baik, sangat kompak dan kami mendominasi saat bertahan."

No comments:

Post a Comment