Monday 29 September 2014

Enrique Ungkap Orang Nomor Satu Di Barca

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Luis Enrique kembali melemparkan pujian untuk Lionel Messi. Enrique masih selalu dibuat kagum dengan kemampuan Messi di dalam pertandingan.

Enrique yakin Messi masih akan menjadi pemain penting dan menentukan di Barca untuk waktu yang lama. Selain itu, Enrique juga menyebut Messi sebagai pemain nomor satu dilihat dari berbagai aspek.

"Leo terus menunjukkan kepada kita betapa hebatnya dia. Saya yakin dia akan terus menjadi pemain menentukan bagi kami, dilihat dari berbagai sisi.

Leo adalah pemain nomor satu dalam banyak aspek permainan Barca," ujar Enrique kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Enrique juga menyebut pentingnya lolos dari Liga Champions dengan menjadi juara grup. Namun Enrique juga merasa target itu tak mudah diwujudkan mengingat masih ada PSG dalam grup F yang ditempati Barca.

"Prioritas kami adalah menjadi juara grup, tapi kita lihat dulu saja bagaimana kelanjutannya. Untuk bisa menang di Paris kami harus menunjukkan permainan terbaik, semua harus dilakukan dengan benar. Yang tidak bisa kami kendalikan akan kami tinggalkan."

No comments:

Post a Comment