Tuesday 30 September 2014

Eks Legenda City Ungkap Balotelli Dan Lambert Tak Bisa Gantikan Suarez

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
Bandar Judi Online 303Agent - Salah satu mantan pemain Manchester City Rodney Marsh menegaskan bahwa Liverpool seharusnya mendatangkan striker kelas dunia pada bursa transfer musim panas lalu.

Ia menganggap kedatangan Mario Balotelli dan Rickie Lambert tak akan bisa membuat The Reds menyamai prestasi di musim lalu.

Liverpool mendapatkan dana melimpah setelah menjual Luis Suarez ke Barcelona pada musim panas ini. Namun Marsh menganggap mereka belum mendapatkan pengganti Suarez yang sepadan.

"(Rickie) Lambert dan (Mario) Balotelli bukanlah pemain yang luar biasa dan saya beranggapan mereka tak akan bisa membawa Liverpool seperti musim lalu. Dan saya masih tidak percaya bahwa mereka akan melakukannya," ucapnya kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Mereka seharusnya menghabiskan sebagian besar uang hasil penjualan Suarez untuk seorang striker kelas dunia. Dan jika mereka masih berada di papan tengah klasemen, pada bulan Januari, akankah mereka mendatangkan pemain seperti itu? Pikiran saya mengatakan mungkin iya."

No comments:

Post a Comment