Wednesday 24 September 2014

City Cukur Sheffield Wednesday Di Etihad Dengan Tujuh Gol

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Juara bertahan Capital One Cup Manchester City harus menghadapi Sheffield Wednesday dalam putaran ketiga. Laga ini digelar di kandang City Etihad Stadium pada Kamis (25/04).

City yang memang diunggulkan memanfaatkan kesempatan ini untuk menghajar Sheffield Wednesday. The Citizens menggelontor gawang Wednesday tujuh gol tanpa balas!

Unggul segalanya, City dengan mudah mendominasi pertandingan dari awal. City mendominasi penguasaan bola sekaligus lebih banyak menciptakan peluang gol.

Skuat penuh bintang City tanpa kesulitan terus menekan pertahanan Wednesday. Sementara itu, tim tamu hanya sesekali bisa mengancam lewat serangan balik.

Meski banyak peluang tercipta, kedua tim tak mampu memecah kebuntuan hingga babak pertama berakhir. Pertahanan The Owls masih bisa meredam bombardir serangan-serangan City.

Memasuki babak kedua, cerita mulai berubah. Dua menit babak kedua berjalan, Frank Lampard memecah deadlock dengan tembakan tap in mudah memanfaatkan umpan dari James Milner.
City seperti tak bisa berhenti mencetak gol. The Citizens menambah gol lagi lewat Edin Dzeko yang memanfaatkan bola kiriman Jesus Navas dari sayap kanan pada menit ke-53.

Semenit berselang, giliran Navas yang mencetak gol sendiri. Menerima bola di sayap kanan, Navas menggiring bola melewati beberapa pemain sebelum melepas tendangan menyilang yang tak mampu dibendung oleh Kirkland.

Usaha Wednesday semakin berat setelah Kamil Zayatte mendapatkan kartu merah. Zayatte dianggap menjatuhkan Lampard di kotak penalti dan langsung diusir keluar sementara City juga mendapat penalti. Yaya Toure yang menjadi eksekutor sukses membawa City unggul empat gol pada menit ke-60.

Serangan City menjadi lebih lambat setelah gol Toure tersebut, utamanya karena banyak perubahan pemain yang dilakukan oleh Manuel Pellegrini. Tapi kemudian City kembali menggila begitu para pemain pengganti nyaman dengan permainan.

Dzeko mencetak gol keduanya pada menit ke-77. Crossing indah dari Aleksandar Kolarov berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Dzeko untuk membawa City unggul 5-0.

Pemain muda Jose Angel Pozo tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Jesus Navas melakukan penetrasi dari sayap kanan sebelum mengirim umpan pendek yang diselesaikan dengan sempurna oleh Pozo pada menit ke-88.

Pesta gol City akhirnya dipungkasi dengan gol kedua Lampard. Kerja keras Kolarov dan Navas berhasil mengirim bola yang dengan mudah bisa dikonversi Lampard menjadi gol keduanya sekaligus yang ketujuh bagi City.

Skor timpang 7-0 menjadi skor akhir pertandingan ini. Dengan demikian, City yang merupakan juara bertahan Capital One Cup dipastikan lolos ke putaran keempat.

No comments:

Post a Comment