Sunday 28 September 2014

Chambers Puji Ngototnya Arsenal Untuk Menangkan Laga

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Pemain bertahan Arsenal, Calum Chambers, percaya bahwa timnya sudah menunjukkan karakter yang bagus kala bangkit dari ketertinggalan untuk menyamakan kedudukan di derby London Utara melawan Tottenham.

The Gunners berjuang untuk tampil bagus di laga yang digelar di Emirates pekan lalu dan sempat tertinggal lebih dahulu melalui usaha Nacer Chadli. Namun pada akhirnya tim bisa meraih satu angka berkat gol dari Alex Oxlade-Chamberlain.

"Itu adalah pertandingan yang berat. Kami tahu semuanya akan sulit. Itu merupakan derby London Utara pertama bagi saya dan saya amat menikmatinya," tutur Chambers pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Tim ini punya karakter yang hebat. Kami punya tim yang hebat dan kami akan bersiap menghadapi laga berikutnya, mengambil hal positif dari pertandingan ini dan banyak belajar.

Saya pikir kami punya etos kerja yang baik dan kami bisa bangkit dari ketertinggalan. Kami bisa menggunakan ini sebagai modal baik di laga berikutnya," pungkasnya.

Arsenal saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara Premier League.

No comments:

Post a Comment