Wednesday 24 September 2014

Pellegrini Akui Lampard Sangat Dibutuhkan City

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Pertandingan putaran ketiga Capital One Cup antara Manchester City melawan Sheffield Wednesday berakhir timpang. City sebagai tuan rumah dan juara bertahan menggasak tamunya tujuh gol tanpa balas.

City sempat kesulitan menjebol gawang Wednesday pada babak pertama. Lalu Frank Lampard berhasil memecah kebuntuan pada awal babak kedua. Menariknya, Lampard juga mencetak gol terakhir dalam pertandingan itu.

"Frank adalah pemain yang sangat penting bagi tim mana pun. Dia bahagia di City. Dia mengerjakan tugasnya dengan baik; mencetak gol.

Saya rasa dia sudah menjadi pemain penting bagi kami," terang Pellegrini kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Mengenai kesulitan yang dialami timnya pada babak pertama, Pellegrini merasa penyebabnya adalah karena City membiarkan lawan menguasai bola. Namun pada akhirnya Pellegrini tetap senang dengan hasil yang diraih timnya.

"Lawan terlalu banyak menguasai bola. Saya rasa kami tampil dalam level yang lebih tinggi pada babak kedua. Sangat penting untuk mempertahankan gelar dengan cara yang kami lakukan hari ini."

No comments:

Post a Comment