Monday 22 September 2014

Chicharito Diyakini Akan Cetak Banyak Gol untuk Madrid

Chicharito Diyakini Akan Cetak Banyak Gol untuk Madrid

Chicharito Diyakini Akan Cetak Banyak Gol untuk Madrid|MASTER AGEN TERBAIK|MASTER AGEN TERPECAYA|MASTER AGEN SBOBET|MASTER AGEN IBCBET|
Legenda Madrid yang juga mantan striker timnas Meksiko, Hugo Sanchez, yakin sumbangan gol dari Chicharito untuk Madrid akan terus berlanjut. Sanchez sama sekali tak meragukan kualitas penyerang 26 tahun itu.

"Dia mencetak dua gol bagus dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol di Madrid," ucap Sanchez dalam wawancaranya dengan AS.

"Dia fenomenal. Sangat cepat, intuitif, dengan pergerakan dan kecepatan dan dia menembak dengan bagus, baik dengan kaki kiri, kaki kanan, maupun kepalanya," lanjut Sanchez.

"Dia adalah seorang pemain yang mengintersep lawan dengan sangat baik dan memvisualisasikan apa yang terjadi selanjutnya. Yang dia butuhkan untuk mendapatkan tempat di timnya Carlo Ancelotti adalah penampilan seperti di Riazor. Kepercayaan diri akan datang dari gol-gol yang tercipta," katanya.

Di Madrid, Chicharito memang tak mendapatkan jaminan tempat di starting line-up. Dia harus bekerja keras untuk merebut posisi Karim Benzema.

"Kalau diberi lebih banyak waktu dan kesempatan, semoga dia akan jadi seefektif yang dibutuhkan di Madrid," ujar Sanchez, yang membela Madrid pada periode 1985-1992.

"Di tim ini, ada cukup banyak kesempatan dan itu akan membantu," kata dia.

No comments:

Post a Comment