Wednesday 23 July 2014

Allen Rasa Liverpool Tetap Ganas Walau Tak Ada Suarez

http://www.303agent.com/info-rules/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Gelandang Liverpool, Joe Allen yakin timnya bakal menjalani musim bagus di Premier League dan Liga Champions meski kehilangan Luis Suarez yang memilih bergabung dengan Barcelona.

Musim lalu Suarez memang seakan menjadi bintang utama kegarangan The Reds. Bomber asal Uruguay itu mencetak 31 gol untuk membuatnya dinobatkan sebagai top skor Premier League sekaligus menyabet gelar Player of the Year.

"Ia (Suarez) merupakan jenis pemain yang suka atau tidak suka tidak akan bisa digantikan dengan pemain lain." ujar Allen kepada laman resmi klub saat mendeskripsikan kekagumannya terhadap El Pistolero.

"Tapi klub akan menginvestasikan uang hasil transfer Suarez untuk membeli pemain-pemain anyar dan hal itu membuat yakin menyambut awal musim baru." lanjutnya.

Hingga detik ini, empat nama pemain baru yang sudah masuk Liverpool adalah Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, serta yang paling gres, Lazar Markovic.

Profil Allen : Joseph Michael "Joe" Allen is a Welsh professional footballer who plays for Liverpool and the Wales national team as a midfielder.
Born: March 14, 1990 (age 24), Carmarthen, United Kingdom
Height: 1.68 m
Nationality: British
Weight: 62 kg
Salary: 2.34 million GBP (2012)
Current teams: Liverpool F.C. (#24 / Midfielder), Wales national football team (Midfielder)

No comments:

Post a Comment