Saturday 26 July 2014

Rooney Senang Timnya Kalahkan AS Roma

http://www.303agent.com/sportsbook/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Manchester United berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 3-2 dalam pertandingan International Champions Cup.

Wayne Rooney tampil impresif dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk Juan Mata.

Secara umum Rooney merasa puas dengan penampilannya. Meski hanya tampil 45 menit, Rooney senang karena bisa kembali mencetak gol.

"Tentu saja sangat menyenangkan bisa bermain selama 45 menit lagi. Selain itu, mencetak gol juga selalu menyenangkan. Saya puas dengan penampilan saya kali ini," ujar Rooney seperti dilansir 303Agent ( www.303Agent.com ).

Namun tujuan utama dari pertandingan tadi bukanlah kemenangan. Rooney tahu bahwa United masih bisa tampil lebih baik lagi dan banyak aspek yang masih bisa ditingkatkan.

"Yang terpenting bagi kami adalah mengembalikan kebugaran. Tentu masih banyak hal yang bisa kami tingkatkan dari laga tadi. Namun secara umu, kami cukup puas dengan kemenangan ini."

Profil Rooney : Wayne Mark Rooney is an English footballer who plays as a forward for Manchester United and the England national team. Aged nine, Rooney joined the youth team of Everton, for whom he made his professional debut in 2002 at the age of 16.
Born: October 24, 1985 (age 28), Croxteth, United Kingdom
Spouse: Coleen Rooney (m. 2008)
Salary: 18.1 million USD (2013)
Siblings: John Rooney, Graham Rooney
Current teams: England national football team (#10 / Forward), Manchester United F.C. (#10 / Forward)
Children: Kai Wayne Rooney, Klay Anthony Rooney

No comments:

Post a Comment