Friday 25 July 2014

El Shaarawy bertahan di Milan

http://www.303agent.com/sportsbook/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Saudara yang juga sekaligus agen dari Stephan El Shaarawy membantah kabar yang mengkaitkan kepindahan stiker AC Milan itu ke Real Madrid.

Shaarawy masih belum memikirkan pindah dan akan bertahan di San Siro musim depan.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Los Blancos ingin mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut sebagai pengganti Alvaro Morata yang hengkang ke Juventus.

Namun kabar tersebut sampai sejauh ini hanya sebatas rumor tak berdasar belaka dan belum ada tawaran resmi dari pihak Madrid.

"Saya telah membaca tentang ada dugaan minat dari Real Madrid untuk El Shaarawy. Tapi bisa saya katakan tanpa ragu bahwa Stephan akan tetap di Milan.

Sekarang waktunya berbicara soal lapangan dan lapangan ini adalah San Siro," terang Manuel El Shaarawy kepada 303Agent ( www.303Agent.com ).

Manuel pun kembali menegaskan bahwa saudaranya tersebut punya hubungan yang baik dengan pelatih Rossoneri saat ini Filippo Inzaghi.

"El Shaarawy punya hubungan yang baik dengan Pippo Inzaghi, yang selalu percaya kepadanya dan potensinya. Di antara keduanya ada hubungan yang indah, saya yakin itu."

No comments:

Post a Comment