Wednesday 23 July 2014

Lambert Tegaskan Ron Vlaar Tak Di Jual

http://www.303agent.com/livescore/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Pelatih Aston Villa, Paul Lambert membantah bahwa Ron Vlaar akan hengkang ke Manchester United, sebaliknya diakuinya bahwa bek andalannya tersebut akan menandatangani kontrak baru di Villa Park.

Seperti diketahui, bek Belanda yang tampil gemilang di Piala Dunia 2014 lalu ini santer dikaitkan kepindahannya ke Old Trafford menyusul eks pelatihnya di Belanda, Louis van Gaal.

Selain Manchester United, beberapa klub Premier League lain yang dikabarkan tertarik adalah Southampton dan QPR. Namun dengan tegas Lambert menyebut bahwa Vlaar akan bertahan.

"Ron Vlaar bukan hanya pemain Aston Villa. Dia adalah kapten kami. Dia memiliki satu tahun tersisa dari kontraknya dan dia akan bertahan di sini," ujar Lambert kepada 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Kami akan berbicara dengannya mengenai perpanjangan kontrak saat waktunya tiba dan kami yakin bahwa pembicaraan itu akan positif.

Ron selalu mengatakan bahwa dia sungguh bahagia di sini. Dia tak terhubung dengan siapa pun. Kami tak menjualnya dan itu tak sesederhana itu," tegasnya.

No comments:

Post a Comment