Tuesday 29 July 2014

Edinson Cavani Di Kerumunin Fans Di Hongkong

http://www.303agent.com/info-rules/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Edinson Cavani mendapat sambutan luar biasa heboh dari masyarakat Hongkong, Senin (28/7/2014) malam.

Le Parisien bahkan menulis, sambutan itu nyaris berubah menjadi kerusuhan, dan pasti membuat iri Zlatan Ibrahimovic.

Saat itu Cavani baru tiba di Hotel Grand Harbour, tempat rombongan Paris Saint Germain (PSG) menginap selama berada di Hongkong. Sebelum memasuki hotel, pemain Uruguay itu dicegat para fansnya yang minta tanda tangan dan berfoto bersama.

Dengan tenang dan tanpa bicara, mantan pemain Napoli itu meladeni para fansnya. Rupanya fans yang datang bukan hannya belasan orang, tapi sampai puluhan, dan semuanya ingin berada di dekat Cavani.

Mereka menjadi tak terkontrol, dan dibutuhkan lima orang bertubuh besar untuk menyelamatkan Cavani ke dalam hotel.

Uniknya, menurut Le Parisien, saat situasi menjadi kacau, sehingga para pengawalnya panik, Cavani tetap tenang dan masih tetap meladeni permintaan foto sampai detik-detik terakhir masuk hotel.

Cavani berangkat tidak bersama rombongan, yang berangkat pada Jumat (25/7), karena terkena virus yang menyerang sistem pencernaannya.

PSG memutuskan dia tidak ikut Asian Tur 2014, tapi setelah virus itu teratasi, striker ini segera menyusul klubnya. Kedatangannya disambut dengan gembira. Hanya saja, Cavani tidak akan diturunkan melawan klub Hongkong, Kitchee.

Bahkan bisa jadi dia juga tak dimainkan dalam perebutan Trophee des Champions kontra Guingamp pada 2 Agusus besok.

No comments:

Post a Comment