Sunday 27 July 2014

Mata Minta Kepada Van Gaal Untuk Mainkan Dirinya di Posisi Ini

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Gelandang Manchester United, Juan Mata, memberikan permintaan khusus pada sang manajer, Louis van Gaal, untuk memainkannya sebagai gelandang di belakang dua orang striker.

Menurut pemain asal Spanyol tersebut, itu adalah posisi yang paling nyaman untuknya. Sebelumnya, Mata mengaku pernah memainkan peran tersebut di Chelsea.

"Jika saya bermain di belakang dua striker, saya merasa nyaman," tutur Mata kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya sudah bermain di kiri atau kanan, namun musim terbaik saya terjadi kala saya bermain di posisi tersebut di Chelsea, di bawah asuhan Rafael Benitez," pungkasnya.

United baru saja menang 3-2 atas AS Roma di laga uji coba mereka di Amerika Serikat.

Profil Juan Mata : Juan Manuel Mata GarcĂ­a, commonly known as Juan Mata, is a Spanish footballer who plays for English club Manchester United and the Spain national team. He plays primarily as an attacking midfielder but can also play as a winger.
Born: April 28, 1988 (age 26), Villafranca Montes de Oca, Spain
Height: 1.70 m
Nationality: Spanish
Education: Technical University of Madrid
Salary: 7.8 million GBP (2014)
Current teams: Manchester United F.C. (#8 / Midfielder), Spain national football team (#13 / Midfielder)

No comments:

Post a Comment