Wednesday 30 July 2014

Totti Pastikan Real Madrid Tereliminasi Lewat Gol Tunggalnya

http://www.303agent.com/livescore/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - AS Roma berhasil meraih poin penuh dalam laga kedua mereka di Grup A International Champions Cup.

Bertanding di Cotton Bowl, Dallas (30/07) I Lupi berhasil memukul juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dengan skor 1-0.

Gol tunggal Roma disumbangkan oleh Il Capitano Francesco Totti di menit ke 58 lewat sebuah skema serangan yang cukup apik.

Menggunakan backheel, Totti membelokkan umpan Radja Nainggolan ke arah Alessandro Florenzi yang tak terkawal di sisi kanan.

Florenzi menahan bola selama beberapa saat sebelum mengirimkan umpan ke kotak penalti, yang disambar dengan tendangan first time menjadi gol oleh Sang Pangeran Roma.

Tak ada lagi gol tercipta dalam laga tersebut, kemenangan ini membuat Roma kini berada sejajar dengan rival senegara mereka, Internazionale.

Keduanya sama-sama mengoleksi tiga angka dan masih berpeluang menggusur Manchester United di puncak klasemen dengan poin lima. Inter dan Roma akan saling berhadapan di laga pamungkas, 2 Agustus 2014 mendatang.

Sementara bagi El Real, kekalahan ini membuat mereka tereliminasi dan tak mungkin lagi menembus partai puncak.

Saat ini mereka baru mengantongi satu angka hasil dari kalah adu penalti lawan Inter. Jika berhasil mengalahkan MU di laga terakhir, mereka tetap tak bisa menembus urutan teratas dan menjadi wakil Grup A.

No comments:

Post a Comment