Wednesday 30 July 2014

Keita Minta Maaf Atas Insidennya Dengan Pepe

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Bola 303Agent - Seydou Keita meminta maaf atas tindakannya berseteru dengan Pepe. Namun, ia menegaskan bahwa tindakan bek Real Madrid itu memanggilnya monyet tetap tak bisa ia terima sama sekali.

Seperti yang sudah diketahui, terjadi insiden jelang dimulainya laga antara AS Roma versus Madrid di Grup A International Champions Cup, Rabu (30/07) kemarin. Keita menolak menjabat tangan Pepe. Setelah itu, terjadi insiden dimana Keita melempar Pepe dengan botol air minum.

Keita lantas menjelaskan bahwa ia menolak untuk berjabat tangan dengan Pepe karena saat ia masih membela Barcelona FC, bek Portugal itu pernah memanggilnya monyet. Ia juga mengaku melempat botol air minum tersebut karena Pepe meludahinya.

Keita pun akhirnya meminta maaf karena telah mempertontonkan aksi tak terpuji di tengah lapangan. Namun, ia juga menegaskan bahwa dirinya masih tak terima dengan perlakuan bek kontroversial tersebut.

"Memang benar saya membuat gambaran jelek tentang saya sendiri dan saya meminta maaf. Tapi untung kami berada di lapangan sepakbola, karena meludahi orang itu adalah hal yang tak bisa diterima sama sekali.

Saya tak melihat mengapa saya harus menjabat tangannya, karena di matanya, saya bukan manusia," ketus Keita pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya tak mau berbicara dengan orang yang menganggap saya bukan manusia. Perbuatannya sama sekali tak bisa diterima.

Alih-alih bertanya kenapa saya tak menjabat tangannya, dia malah meludahi saya," keluh gelandang asal Mali tersebut.

No comments:

Post a Comment