Monday 28 July 2014

Mourinho Akui Chelsea Butuhkan Sosok Seperti Drogba

http://www.303agent.com/livescore/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Jose Mourinho mengaku ia memang membutuhkan kehadiran pemain seperti Didier Drogba di Chelsea musim depan.

Striker Pantai Gading tersebut belum lama ini dikontrak kembali sebagai pemain The Blues, usai sempat membela Shanghai Shenhua dan Galatasaray sebelumnya.

Ia diharap oleh Mou mampu memberikan kontribusi positif meski usianya sudah memasuki 36 tahun.

"Ya, saya pikir kami membutuhkan dirinya. Kami membutuhkannya sebagai pemain di dalam skuat kami, seperti yang saya inginkan.

Karena saya ingin skuat saya punya kualitas yang berbeda. Bukan hanya dalam skill olah bola, namun kepribadian," tutur Mourinho pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya ingin punya pemain dengan kepribadian yang berbeda. Sebagai pemain dan pribadi, ia adalah seseorang yang kami butuhkan untuk bisa jadi kuat," pungkasnya.

Sebelumnya, Chelsea sudah berhasil mendatangkan striker Atletico Madrid, Diego Costa.

Profil Drogba : Tébily Didier Yves Drogba, known as Didier Drogba, is an Ivorian professional footballer who plays for Chelsea in the Premier League as a striker, and is the captain and all-time top scorer of the Ivory Coast national team.
Born: March 11, 1978 (age 36), Abidjan, Côte d’Ivoire
Nationality: Ivorian
Height: 1.88 m
Spouse: Diakité Lalla (m. 2011)
Current team: Ivory Coast national football team (#11 / Forward)
Salary: 4 million EUR (2014)

No comments:

Post a Comment