Monday 28 July 2014

Saran Petinggi Fiorentino Untuk Duo Man City

http://www.303agent.com/info-rules/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Kiprah kurang meyakinkan di musim lalu yang dijalani dua pemain Manchester City, Stevan Jovetic serta Matija Nastasic mengundang perhatian dari eks petinggi Fiorentina, Pantaleo Corvino.

Seperti diketahui, Fiorentina merupakan mantan klub dari dua pemain tersebut. Corvino pun menyarankan kepada keduanya untuk kembali ke Serie A, liga yang membesarkan nama mereka.

Kebetulan beberapa kabar menyebut raksasa Serie A, Juventus tertarik untuk mendatangkan Jovetic dan Nastasic. Corvino pun mendukungnya.

"Juve tertarik kepada mereka berdua? Saya mendukungnya dan saya sangat senang melihat mereka kembali ke Serie A." ujar Corvino seperti dikutip Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Andai mereka meminta saran kepada saya? Saya akan mengatakan pada mereka bahwa terlalu banyak pemain berkualitas di City, sementara di Turin mereka akan mendapat lebih banyak kesempatan." lanjutnya.

Juve kini memang sedang membangun kekuatan anyar usai ditinggal pelatih yang membawa mereka sukses dalam tiga musim terakhir, Antonio Conte. Bianconeri menunjuk Massimiliano Allegri sebagai penggantinya.

No comments:

Post a Comment