Sunday 27 July 2014

Ancelotti Tegaskan Madrid Tak Akan Lepas Di Maria Kemana Pun

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Carlo Ancelotti kembali mengatakan bahwa saat ini ia tidak memiliki niat untuk melepas Angel Di Maria. Ancelotti tidak menempatkan Di Maria ke dalam daftar pemain yang bisa dijual musim panas ini.

Rumor yang merebak belakangan ini adalah bahwa Madrid akan segera melepas Di Maria ke PSG. Karena PSG sedang dalam masa hukuman akibat melanggar Financial Fair Play, maka status Di Maria kali ini hanya sebagai pemain pinjaman.

PSG sudah menghabiskan jatah uang yang boleh mereka belanjakan untuk membeli David Luiz. Karena itu, mereka baru akan membayar harga transfer Di Maria musim panas depan.

"Tidak, Di Maria tidak masuk dalam daftar jual. Saat ini dia masih menjalani liburan usai Piala Dunia. Di Maria akan kembali pada 5 Agustus nanti, ke Valdebebas (markas latihan Madrid)," tegas Ancelotti kepada AGEN BOLA TERPERCAYA 303Agent ( www.303Agent.com ).

Meski demikian, rumor mengenai transfer Di Maria tetap tak bisa berhenti. Laporan terbaru dari media Spanyol menyebut Madrid akan menjual Di Maria seharga 60 juta euro dan kemudian menggunakan uang itu untuk membeli Falcao.

No comments:

Post a Comment