Saturday 26 July 2014

Drogba Akui Tak Perlu Pikir Ulang Untuk Comeback Dengan Chelsea

http://www.303agent.com/member-get-member/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Didier Drogba mengaku tak perlu harus berpikir seribu kali untuk menyepakati tawaran reuni dengan Chelsea musim panas ini.

Striker veteran Pantai Gading itu akan berseragam The Blues kembali semusim ke depan setelah ia menyepakati kontrak berdurasi satu tahun kemarin.

Ini bakal jadi comeback sensasional untuk Drogba yang menjadi salah satu legenda klub lewat delapan tahun pengabdiannya di Stamford Bridge.

Penyerang berusia 36 tahun itu pun mengaku pulang ke Chelsea dan bereuni dengan Jose Mourinho yang dulu membelinya dari Marseille, bukanlah sebuah keputusan sulit dan memakan waktu untuk memikirkannya.

"Ini adalah keputusan mudah - saya tak bisa menolak kesempatan untuk bekerja sama lagi dengan Jose," ujar pemain yang kini berada di posisi keempat pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa.

Profil Drogba : Tébily Didier Yves Drogba, known as Didier Drogba, is an Ivorian professional footballer who plays for Chelsea in the English Premier League as a striker, and is the captain and all-time top scorer of the Ivory Coast national team.
Born: March 11, 1978 (age 36), Abidjan, Côte d’Ivoire
Nationality: Ivorian
Height: 1.88 m
Spouse: Diakité Lalla (m. 2011)
Salary: 4 million EUR (2014)
Current teams: Chelsea F.C. (Forward), Ivory Coast national football team (#11 / Forward)

No comments:

Post a Comment