Thursday 31 July 2014

James Siap Latihan Keras Demi Masuk Skuat Utama Madrid

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Bola 303Agent - James Rodriguez mengaku siap bekerja keras untuk menembus skuat utama Real Madrid yang sudah terlebih dulu dihuni oleh bintang-bintang besar.

Pemain asal Kolombia tersebut datang ke Santiago Bernabeu setelah ditebus seharga 80 juta Euro dari AS Monaco.

Namun Rodriguez sadar harga mahal bukan otomatis jaminan terpilih sebagai pemain utama oleh pelatih Carlo Ancelotti.

"Pertama-tama saya harus berlatih keras agar bisa terpilih tim utama. Hampir semua pemain sudah bermain bersama selama tiga tahun," ucap Rodriguez kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya harus menghormati mereka dan masuk perlahan-lahan. Saat saya dapat kesempatan, saya harus menunjukkan level permainan tertinggi.

Saya sangat bahagia karena mimpi saya terwujud. Semoga semuanya berjalan lancar dan saya sangat bersemangat dan sudah tdak sabar."

Rodriguez pun kini kulai mengincar berbagai trofi bersama klub barunya tersebut. "Saya ingin menang berbagai gelar bersama klub hebat ini.

Sejak saya tahu Madrid menginginkan saya, saya melakukan apapun yang saya bisa untuk bergabung. Sangat berarti sekalai bisa berada di level yang sangat tinggi."

No comments:

Post a Comment