Sunday 27 July 2014

Kaka Mengaku Tak Frustrasi Tak Ikut Piala Dunia

http://www.303agent.com/member-get-member/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Kaka menegaskan dirinya tidak merasa frustrasi akibat gagal menembus skuat inti Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014.

Menurut mantan pemain AC Milan tersebut, ia sudah melakukan semua yang ia bisa, meski pada akhirnya keputusan sang pelatih tidak berpihak kepada dirinya.

"Saya melakukan semua yang saya bisa. Saya memberikan dedikasi penuh untuk bisa masuk ke skuat final untuk Piala Dunia. Namun keputusan akhir ada di tangan pelatih," tutur Kaka menurut laporan yang diturunkan oleh Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya sudah melakukan semua yang saya bisa dan itulah mengapa saya tidak frustrasi usai gagal masuk ke tim nasional. Saya sama sekali tidak merasa sedih," pungkasnya.

Kaka akan memulai karir baru di MLS bersama Orlando City tahun depan.

Profil Kaka : Ricardo Izecson dos Santos Leite, commonly known as Kaká or Ricardo Kaká, is a Brazilian professional footballer who plays for São Paulo FC on loan from Orlando City, as an attacking midfielder.
Born: April 22, 1982 (age 32), Gama, Federal District, Brazil
Full name: Ricardo Izecson dos Santos Leite
Height: 1.86 m
Spouse: Caroline Celico (m. 2005)
Siblings: Digão
Current teams: Brazil national football team (Midfielder), São Paulo FC (#8 / Midfielder)

No comments:

Post a Comment