Wednesday 30 July 2014

Ini Tanggapan Mourinho Soal Transfer Lukaku Ke Everton

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Bola 303Agent - Jose Mourinho mengaku bahwa salah satu alasannya mau melepas Romelu Lukaku ke Everton adalah karena ia tak memiliki motivasi untuk berjuang mendapatkan tempat inti di skuat Chelsea.

Penyerang muda asal Belgia itu telah resmi menjadi bagian skuat Everton dengan bandrol transfer mencapai 28 juta Pounds pada hari Rabu (30/07) kemarin. Musim lalu, Lukaku juga memperkuat The Toffees, namun dengan status pinjaman.

Ketika ditanya oleh para reporter, mengapa ia melepas Lukaku, Mourinho pun membeberkan bahwa striker 21 tahun itu tak mau membuktikan dirinya pantas menjadi bagian skuat inti The Blues.

"Pemikiran di balik transfer tersebut adalah, yang pertama-tama, fakta bahwa Romelu selalu menyampaikan dengan jelas mentalitasnya, dan ia tak memiliki motivasi yang tinggi untuk merespon situasi kompetitif yang ada dalam skuat Chelsea," ungkap The Happy One seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

Profil Mourinho : José Mário dos Santos Mourinho Félix, OIH, known as José Mourinho, is a Portuguese football manager and former football player who is the current manager of Chelsea.
Born: January 26, 1963 (age 51), Setúbal, Portugal
Nationality: Portuguese
Height: 1.75 m
Spouse: Matilde Faria (m. 1989)
Teams coached: Chelsea F.C. (Manager, since 2013), more
Awards: BBC Sports Personality of the Year Coach Award, more

No comments:

Post a Comment