Wednesday 23 July 2014

Shaqiri Siap Bergabung Andai Juventus Beri Tawaran

http://www.303agent.com/member-get-member/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Gelandang internasional Swiss, Xherdan Shaqiri mengungkapkan bahwa dia akan sangat terbuka untuk pindah ke Juventus andai jawara Serie A musim lalu tersebut memberikan penawaran.

Nama Shaqiri memang menjadi buah bibir setelah penampilan cemerlangnya di Piala Dunia 2014 lalu.

Meskipun Bayern Munich disebut telah menegaskan tak akan menjualnya, Juventus dilaporkan terus memantau situasi terbaru dari Shaqiri.

Shaqiri, yang juga dikaitkan dengan AS Roma dan Liverpool, mengaku bahwa dirinya belum mendengar tentang adanya ketertarikan dari Juventus, namun dirinya menegaskan bahwa, andai dirinya pindah ke Turin, itu bukanlah sebuah langkah mundur dalam karir sepakbolanya.

"Juventus tentu akan menjadi sebuah opsi yang bagus. Juventus adalah klub besar, siapa yang tak ingin bermain untuk mereka.

Saya tak berpikir Juventus akan menjadi langkah mundur dalam karir saya," tegas Shaqiri seperti dilansir 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Namun saya tengah berlibur saat ini. Adik saya yang tahu tentang masa depan saya. Saya tak tahu apakah Juventus telah berkomunikasi dengan Bayern.

Saya belum mendengar apa pun tentang hal itu dari Juventus atau pun Bayern," tandasnya.

No comments:

Post a Comment