Saturday 26 July 2014

Arda Turan Juga Jadi Bidikan United

http://www.303agent.com/bola-tangkas/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Manchester United terus dikaitkan dengan banyak pemain di bursa transfer musim panas ini, termasuk kini gelandang Atletico Madrid, Arda Turan.

Klaim tersebut diluncurkan 303Agent ( www.303Agent.com ) yang menyebut jika kubu Setan Merah pun menjalin kontak dengan manajemen Los Rojiblancos soal potensi transfer gelandang serba bisa asal Turki itu ke Old Trafford.

Bahkan United disebut sudah memantau Arda selama 18 bulan terakhir di saat sang pemain ramai dikaitkan dengan Liverpool dan AS Monaco.

Kemampuan pemain berusia 27 tahun itu yang sudah membantu Atleti menjadi kampiun La Liga dipercaya membuat United kepincut.

Kini pendekatan United untuk memboyong gelandang yang dibandrol Atleti sebesar 16 juta poundsterling itu bergantung pada bisa tidaknya mereka memberinya ruang di lini tengah United - menggiring spekulasi jika Nani bakal dikorbankan, terutama dengan adanya rumor keterkaitan Arsenal.

Profil Arda Turan : Arda Turan is a Turkish footballer who plays for Atlético Madrid in Spain and the Turkish national team, as a left winger. At the age of 21, prior to the 2009–10 season, he was made the captain of Galatasaray.
Born: January 30, 1987 (age 27), Fatih, Turkey
Nationality: Turkish
Height: 1.77 m
Weight: 76 kg
Salary: 2.5 million EUR (2012)
Current teams: Atlético Madrid (#10 / Midfielder), Turkey national football team (Midfielder)

No comments:

Post a Comment