Saturday 26 July 2014

Mourinho Tegaskan Mulutnya Tetap Akan Kejam

http://www.303agent.com/livescore/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Jose Mourinho memberi garansi jika ia takkan melunak musim depan, terutama jika Chelsea mendapat perlakuan yang dianggapnya tak wajar.

Pria asal Portugal itu sudah kerap bermasalah dengan FA, bahkan musim lalu ia diganjar denda hingga 26.000 poundsterling karena menyindir wasit dengan sinis. Namun The Special One - julukannya, mengaku tak bakal berubah.

"Saya adalah manajer salah satu klub terbesar negeri ini. Sudah tugas saya mencoba melakukan hal-hal semestinya untuk negara sepakbola ini," tutur mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu.

Ia menambahkan, "Jika Anda katakan lebih baik saya diam dan tak berkomentar soal jadwal misalnya, saya akan katakan ya - itu adalah posisi nyaman dan mungkin cerdas di dunia modern ini.

Tapi saya rasa tugas saya adalah melakukan (kritik) itu. Dan saat wasit mengambil keputusan buruk terhadap tim saya misalnya."

Mourinho juga masih membela aksinya musim lalu kala mengatakan, "Musim lalu saya mencoba sinis, namun sopan - tak menyeret laga ke dalam pertikaian, atau mengatakan wasit ingin menghalangi kami juara. Saya melakukannya dalam cara amat simpel, tapi tanpa alasan legal saya dihukum."

No comments:

Post a Comment