Monday 28 July 2014

Liverpool Siap Perang Dengan Chelsea Demi Lavezzi

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Bola 303Agent - Liverpool kini disebut tengah mempersiapkan penawaran untuk gelandang PSG, yang sebelumnya juga diminati oleh Chelsea, Ezequiel Lavezzi.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Agen Bole Terpecaya 303Agent ( www.303Agent.com ), The Reds ingin mendatangkan winger berusia 29 tahun tersebut dengan harga 18 juta poundsterling.

Disebutkan pula bahwa jawara Ligue 1 ingin menjual Lavezzi untuk mendapatkan dana segar demi membeli Angel di Maria dari Real Madrid.

Juara Prancis itu diwajibkan untuk melepas pemainnya guna memastikan transfer Di Maria senilai 63 juta pounds tidak akan membuat klub melanggar aturan Financial Fair Play UEFA.

Sebelumnya, klub sudah menghabiskan dana 50 juta pounds untuk mendapatkan David Luiz dari Chelsea, dan diwanti-wanti untuk tidak lagi melakukan transfer yang bisa membuat neraca keuangan mereka tak seimbang, demi menghindar dari hukuman UEFA.

Profil Lavezzi : Ezequiel Iván Lavezzi is an Argentine footballer who plays for Paris Saint-Germain and the Argentina national team as a forward or winger. He is known for his pace, hardworking style and dribbling ability.
Born: May 3, 1985 (age 29), Villa Gobernador Gálvez, Argentina
Height: 1.73 m
Weight: 75 kg
Salary: 4 million EUR (2012)
Current teams: Argentina national football team (#22 / Forward), Paris Saint-Germain F.C. (#22 / Forward)
Nationality: Argentine, Italian

No comments:

Post a Comment