Thursday 24 July 2014

Van Gaal Puji Kinerja Giggs

http://www.303agent.com/member-get-member/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Louis van Gaal memuji kinerja asisten manajer Ryan Giggs, selama beberapa hari sang pria Belanda menangani Manchester United.

Giggs, yang sebelumnya ditunjuk menjadi pelatih interim setan merah, dianggap Van Gaal melakukan tugasnya dengan baik. Hal tersebut memancing pujian sang manajer, yang tahu bahwa tak mudah menjalani peran sebagai asisten.

"Saya amat senang bekerja bersama dirinya. Saya pernah berbicara dengan dirinya sebelum saya menerima tawaran ini. Kesan pertama selalu penting dan semuanya bagus.

Saya sekarang sudah mengenalnya lebih baik," tutur Van Gaal pada 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Selain itu, ia juga bekerja keras, sebagaimana asisten saya yang lain. Anda harus bekerja keras untuk menjadi asisten saya - ini tidak selalu jadi tugas yang nyaman.

Namun ia melakukannya dengan baik. Saya senang ia menjadi staff saya," pungkasnya.

United baru saja menang 7-0 atas LA Galaxy di laga uji coba yang digelar di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment