Thursday 24 July 2014

Real Madrid Akan Hadapi Laga Berat Di Bulan Agustus

http://www.303agent.com/member-get-member/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Direktur hubungan internal Real Madrid, Emilio Butragueno, menyebut klubnya akan menghadapi bulan Agustus dengan cukup intens, menyusul jadwal dan lawan berat yang sudah menanti mereka.

Madrid dinanti Piala Super Eropa dan Super Spanyol, sebelum menjalani La Liga, di mana mereka harus bertemu Atletico Madrid dan Barcelona di jornada awal.

Ditambah lagi, klub juga diwajibkan untuk melepas pemain mereka ke tim nasional untuk kualifikasi Euro 2016 menjelang akhir tahun.

"Jadwal yang akan kami hadapi begitu berat dan kami harus siap untuk apapun. Kami akan menghadapi bulan Agustus yang cukup intens," tutur Butragueno kepada 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Selain Piala Super Eropa, masih ada Piala Super Spanyol, awal-awal La Liga, pemain meninggalkan klub untuk membela timnas, dan kemudian kami akan berjumpa Atletico Madrid. Pekan awal kompetisi akan menjadi amat intens," pungkasnya.

Profil Emilio : Emilio ButragueƱo Santos is a Spanish retired footballer who played as a striker. He was best known for his spell with Real Madrid.
Born: July 22, 1963 (age 51), Madrid, Spain
Height: 1.68 m
Weight: 68 kg
Position: Forward
Awards: Pichichi Trophy

No comments:

Post a Comment