Sunday 27 July 2014

Arsenal Tak Ingin Kembali Ke Inggris

http://www.303agent.com/bank/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Arsene Wenger menegaskan bahwa tur Amerika Serikat yang dijalani oleh Arsenal tidak sia-sia.

Meski kalah tipis 0-1 dari New York Red Bulls, Wenger menegaskan bahwa skuat Arsenal sudah mendapatkan manfaat dari tur itu.

Dalam persiapan pramusim seperti ini, tujuan setiap klub memang bukan mencari kemenangan. Mereka lebih fokus untuk mengembalikan kebugaran dan kesiapan bertanding para pemainnya.

Dari aspek kebugaran itu, Wenger menilai tur ke Amerika Serikat kali ini sudah sukses. Sedikit bercanda, Wenger mengaku tak ingin pulang ke Inggris.

"Tur ini adalah latihan yang hebat. Tak ada yang cedera dan itu penting. Kami menjalani tur yang menyenangkan, kami tak ingin pulang.

Kami kalah karena Red Bulls jauh lebih fit dari kami saat ini. Yang paling penting adalah tak ada pemain yang cedera," tukas Wenger seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA 303Agent ( www.303Agent.com ).

Arsenal kalah akibat gol tunggal Bradley Wright-Phillips. Menariknya, Wrights-Phillips adalah anak angkat dari legenda Arsenal Ian Wright. Selain itu, di Red Bull juga ada legenda Arsenal Thierry Henry.

No comments:

Post a Comment