Saturday 26 July 2014

Van Gaal Puji Assist Rooney Bukan Gol Rooney

http://www.303agent.com/member-get-member/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Louis van Gaal merasa senang dengan penampilan Wayne Rooney ketika menghadapi AS Roma. Rooney mencetak dua gol serta menyumbang satu assist untuk Juan Mata.

Selama menangani United sejauh ini, filosofi Van Gaal di latihan adalah "berlatih dengan otak, bukan dengan kaki". Maksudnya, Van Gaal ini agar para pemainnya bisa bermain cerdas dalam setiap pertandingan.

Usaha itu nampaknya mulai menunjukkan hasil. Meski Rooney mencetak dua gol, yang paling membuat Van Gaal terkesan justru adalah assist-nya.

"Umpan dari Rooney untuk Juan Mata... Umpan itu sungguh sulit dipercaya. Wayne melepas bola dengan otaknya sementara mata berlari dengan otaknya pada momen yang tepat," puji Van Gaal seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

United unggul tiga gol ketika babak pertama diakhiri. Namun ketika pertandingan usai, Roma mampu mengejar dua gol.
 
Profil Rooney : Wayne Mark Rooney is an English footballer who plays as a forward for Manchester United and the England national team. Aged nine, Rooney joined the youth team of Everton, for whom he made his professional debut in 2002 at the age of 16.
Born: October 24, 1985 (age 28), Croxteth, United Kingdom
Spouse: Coleen Rooney (m. 2008)
Salary: 18.1 million USD (2013)
Siblings: John Rooney, Graham Rooney
Current teams: England national football team (#10 / Forward), Manchester United F.C. (#10 / Forward)
Children: Kai Wayne Rooney, Klay Anthony Rooney

No comments:

Post a Comment