Wednesday 23 July 2014

Falcao beri selamat pada James Rodriguez

http://www.303agent.com/info-rules/
BANDAR JUDI BOLA 303Agent - Radamel Falcao mengaku senang melihat mantan rekan setimnya di AS Monaco, James Rodriguez, resmi pindah ke Spanyol dan menjadi galacticos anyar Real Madrid.

Sebelumnya, Falcao sempat berulang kali digosipkan bakal menjadi penggawa Los Blancos, namun rumor tersebut dibantah tegas oleh sang pemain belum lama ini.

Falcao yang ingin tetap membela AS Monaco dengan tegas membantah sekaligus mencapaikan ucapan selamat kepada rekannya James.

"Selamat @jamesrodriguez untuk fase baru di dalam kehidupan anda. Saya mengharap anda mengalami sukses luar biasa dan saya harap semua tujuan anda akan tercapai," tulis Falcao di akun Twitter miliknya.

Falcao saat ini menjalani tur Amerika Selatan bersama AS Monaco, usai ia sebelumnya absen di Piala Dunia 2014 akibat cedera.

Profil Falcao : Radamel Falcao García Zárate, commonly known simply as Radamel Falcao, Falcao García or Falcao in South America, is a Colombian football striker, who plays for Monaco and represents the Colombia national football team.
Born: February 10, 1986 (age 28), Santa Marta, Colombia
Nationality: Colombian
Height: 1.77 m
Weight: 78 kg
Current team: AS Monaco FC (#9 / Forward)
Parents: Radamel García, Carmenza Zárate

No comments:

Post a Comment