Friday 21 November 2014

Adan Anggap Casillas Tetap Yang Terbaik

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Iker Casillas merupakan kiper terbaik Real Madrid dan akan selalu demikian, menurut pendapat mantan penjaga gawang Los Blancos - Antonio Adan.

Pemain yang kini mengawal gawang Real Betis tersebut juga menyatakan bahwa Casillas bisa menerima keputusan Jose Mourinho untuk mencadangkan dirinya dua musim lalu.

"Konfrontasi yang melibatkan dua orang seperti Casillas dan Mourinho di klub seperti Real Madrid, ditambah dengan pengaruh media, jelas hal tersebut memberi pengaruh pada tim.

Namun saya melihat Casillas bisa menerima keputusan manajer dengan sportif," tutur Adan pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Casillas merupakan contoh untuk semua pemain. Ia sudah sembilan tahun ada di Madrid dan selalu menjadi profesional dengan penampilan yang hebat. Tahun-tahun sudah berlalu dan saya yakin Iker akan terus berada di level maksimal hingga akhir karirnya.

Ia sudah lima tahun menjadi kiper terbaik dunia dan wajar jika ada sedikit penurunan. Namun yang paling penting ia sekarang sudah bisa menunjukkan penampilan terbaiknya lagi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment