Friday 28 November 2014

Guardiola Rasa Pemain Bayern Berhak Menangin Ballon dOr

http://www.303agent.com/member-get-member/
Agen Bola Terpercaya 303Agent - Josep Guardiola mengatakan bahwa pemain Bayern Munich layak untuk memenangkan Ballon d"Or edisi tahun 2014 ini.

Untuk tahun ini, ada lima pemain Bayern yang masuk dalam nominasi peraih penghargaan individual paling bergengsi di sepak bola tersebut. Mereka adalah Mario Gotze, Bastian Schweinsteiger, Philipp Lahm, Thomas Muller, dan Manuel Neuer.

Dalam pandangannya, para pemain tersebut sangat layak untuk mendapatkan Ballon d"Or. "Penghargaan tersebut selalu menjadi topik yang besar untuk dibicarakan. Tentu saja, beberapa pemain Bayern layak memenangkannya," ujar pelatih asal Spanyol tersebut di hadapan para reporter.

Guardiola mengakui bahwa pemain macam Cristiano Ronaldo dan Lionel messi memang calon kuat pemenang trofi tersebut. Namun, ia menyatakan bahwa pemain Bayern lebih layak memenangkan penghargaan tersebut karena mereka telah mencetak prestasi yang luar biasa musim panas lalu.

"Semua yang ada di dalam daftar nominasi tersebut semuanya adalah pemain hebat. Ronaldo dan Messi juga selalu ada dalam daftar tersebut. Namun seluruh dunia sudah melihat apa yang dilakukan para pemain Jerman di Piala Dunia..." cetus Guardiola seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

No comments:

Post a Comment