Friday 21 November 2014

Carrick Jelaskan Alasan Tak Begitu Membantu Serangan

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick dikenal sebagai jantung lini tengah The Red Devils dalam beberapa musim terakhir.
Selain punya persentase umpan akurat yang sangat tinggi, pemain 33 tahun ini juga dikenal piawai dalam melakukan intercept dan menjadi filter pertama bagi serangan lawan.

Meski demikian, ada satu hal yang kerap dicibir publik mengenai Carrick, yaitu gaya mengumpannya yang cenderung main aman dengan mengalirkan bola ke samping dan juga ke belakang. Sangat jarang ia memberikan umpan berbahaya ke jantung pertahanan lawan.

Menyikapi isu tersebut, Carrick memberikan penjelasan. Ia mengatakan tak akan mengubah gaya mainnya, dan menegaskan bahwa setiap pemain punya peranan masing-masing dalam tim.

"Pemain yang berbeda punya tugas yang berbeda pula. Tentu saja saya ikut gembira saat tim mencetak gol, meski saya tak terlibat langsung dalam prosesnya," ungkap Carrick seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya tak harus selalu terlibat dalam proses membangun serangan, yang terpenting adalah saya melakukan pekerjaan dengan baik demi kepentingan tim."

No comments:

Post a Comment