Monday 24 November 2014

Tasotti frustasi Karena Milan Gampang Di bobol

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Mauro Tassotti mengaku dirinya merasa frustasi karena AC Milan susah sekali mendapatkan clean sheet alias tak kebobolan sama sekali.

Hal itu diungkapkan Asisten Pelatih Rossoneri tersebut usai Milan bersua dengan Inter Milan di San Siro, Senin (24/11). Laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Milan sempat unggul lebih dulu di babak pertama. Namun, mereka akhirnya kebobolan di babak kedua. Dengan hasil tersebut, Rossoneri kini hanya berhasil mencatatkan satu kali clean sheet dari 12 laga yang telah mereka lalui. Tasotti pun mengaku frustasi dengan catatan itu.

"Kami memberikan semua yang kami miliki. Kami menciptakan beberapa peluang untuk membuat kami unggul lagi, namun kami tak bisa mengatakan bahwa kami layak mendapatkan hasil tersebut," ujarnya seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Kami bermain cukup bagus, namun kemudian kami membuat beberapa kesalahan juga. Kami harus bisa menyelesaikan laga tanpa kebobolan. Jika tidak, kami akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan-pertandingan lainnya," cetusnya.

No comments:

Post a Comment