Sunday 23 November 2014

Mancini Senang Dengan Performa Inter

http://www.303agent.com/sportsbook/
Bandar Judi Online 303Agent - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku sangat senang dengan performa apik yang ditunjukkan anak-anak asuhnya di laga derby della madonnina mengingat mereka hanya memiliki waktu singkat dalam berlatih.

Di laga yang dilangsungkan di San Siro tersebut, Inter bisa menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1. Gol Joel Obi di babak kedua membalas gol Jeremy Menez di babak pertama.

Laga derby selalu sulit, dan laga ini tak ada bedanya. Saya sangat senang dengan cara tim ini bergerak, karena dengan waktu lima hari untuk mengubah sebuah sistem main 3-5-2 yang sudah dimainkan selama satu tahun setengah tidaklah mudah. Mereka semua bermain sangat baik," puji Mancini pada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Saya tak berharap mengubah sebuah tim secara keseluruhan dalam lima hari, terutama ketika sistemnya beda. Prosesnya akan butuh waktu, namun tujuan kami adalah memenangkan sebanyak mungkin laga, walaupun kondisi kami tak 100 persen.

Semuanya butuh waktu, walaupun banyak dari pemain ini yang sudah terbiasa dalam memainkan sistem empat bek, terutama dalam laga-laga internasional. Ini butuh waktu dan saya sejujurnya tak tahu berapa lama," serunya.

No comments:

Post a Comment