Saturday 22 November 2014

Cortois Rasa Dirinya Kembali Pada Saat Yang Tepat

http://www.303agent.com/livescore/
Bandar Judi Online 303Agent - Penjaga gawang nomor satu Chelsea, Thibaut Courtois membeberkan sebuah fakta terselubung terkait kepulangannya ke Stamford Bridge.
 
Sang kiper mengaku Chelsea sudah menyuruhnya pulang setahun lebih awal, namun ia menolaknya dan ngotot untuk terus bermain bagi Atletico Madrid.

Musim ini Courtois akhirnya berhasil menggeser Petr Cech dari posisi kiper nomor satu Chelsea sejak dirinya kembali dari masa peminjaman 3 tahun di Atletico Madrid.

Nyatanya kubu Chelsea sudah meminta Courtois kembali ke Stamford Bridge di tahun peminjamannya yang kedua, Kiper utama Timnas Belgia itu mengaku menunggu saat yang tepat untuk kembali ke Chelsea.

"Dua tahun pertama di Atletico berjalan sangat baik. Di tahun 2013 Chelsea menyuruhku pulang, namun aku tidak yakin 100 persen bakal dipilih menjadi penjaga gawang utama." beber Courtois kepada Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Aku tahu tahun ketigaku di Spanyol akan berakhir spesial. Hasilnya kami menjuarai La Liga dan mencapai babak final Liga Champions. Setelah semua itu, akhirnya aku merasa ini saat yang tepat untuk kembali." pungkas sang kiper.

No comments:

Post a Comment