Saturday 22 November 2014

Moyes Bertanya Mengapa MU Lepas Welbeck

http://www.303agent.com/info-rules/
Bandar Judi Online 303Agent - Eks manajer Manchester United, David Moyes kembali mempertanyakan keputusan mantan klubnya tersebut terkait penjualan Danny Welbeck.
Sebelumnya, bulan lalu ia juga sudah pernah menyayangkan keputusan klub untuk melepas Welbeck ke salah satu rival terbesar mereka, Arsenal.

Kali ini, pria yang baru saja diangkat menangani Real Sociedad tersebut menyebut bahwa Welbeck sebenarnya memiliki peranan penting dalam permainan United musim lalu.

Terkait keputusannya menurunkan Welbeck sebagai pemain sayap, Moyes menyebut bahwa hal tersebut terpaksa dilakukan karena MU punya beberapa penyerang tengah kelas dunia dalam skuat.

"Musim lalu ia tampil istimewa saat saya tangani. Jika anda amati, Danny selalu bermain di laga penting United. Saya sangat menghargai kemampuannya," ungkap pria asal Skotlandia ini seperti dilansir Agen Bola Terpercaya 303Agent ( www.303Agent.com ).

"Hal tersulit bagi Danny adalah harus bersaing dengan Robin Van Persie dan Wayne Rooney. Saat ini ia sudah pergi dan kembali mencetak gol untuk Inggris. Saya pikir sekarang ia sudah mendapatkan respek yang lebih besar atas apa yang dilakukannya."

No comments:

Post a Comment